Friday, July 1, 2011

Profile

Saya Agus Prianto atau sering dipanggil guspri oleh rekan-rekan saya, lahir dan dibesarkan di Lampung.  Selepas lulus SMAN 1 Pringsewu - Lampung, saya melanjutkan kuliah di Institut Pertanian Bogor.  Saya mulai bekerja secara formal sejak tahun 2002 pada MUTUAL+, kemudian pindah ke PT MARS Indonesia, PT Bank ICB Bumiputera, Tbk dan saat ini bekerja pada PT Infomedia Nusantara dalam bidang pengelolaan sumberdaya manusia.  Disela sela rutinitas pekerjaan yang padat setiap hari, saya telah menyelesaikan pendidikan dibidang Business Management pada Prasetya Mulya Business School.


Sudah sejak lama saya  ingin menulis secara bebas dari sudut pandang saya untuk menuangkan ide / gagasan yang membahas hal-hal yang berhubungan dengan pengelolaan sumberdaya manusia serta pembelajaran dari pengalaman hidup diri sendiri maupun orang lain.  Mimpi tersebut baru saya mulai dengan menulis secara bebas melalui blog pribadi ini sejak Agustus 2011.
   
Mimpi / cita-cita merupakan pondasi awal yang harus saya bangun dan terus dijaga agar semangat / passion saya terus mengalir dan terus mengarahkan menuju pencapaian terbaik.  Bagi saya pencapaian terbaik bukan dilihat dari hasil akhirnya namun dari "proses dan delta" pencapaiannya yang dapat diraih.  Pencapaian merupakan suatu proses yang terus berjalan yang pada akhirnya pencapaian terbaik yang menjadi harapan saya adalah pencapaian yang bermanfaat bagi sebaik-baiknya manfaat"


Untuk itulah, melalui blog ini saya berharap tulisan bebas yang subyektif dan hanya merupakan sudut pandang saya ini dapat menjadi pembelajaran untuk diri saya sendiri dan yang membacanya.  Saya juga berharap tulisan saya di blog ini terus meningkat kualitasnya sehingga manfaatnya dapat di nikmati oleh lebih banyak orang yang membacanya.

dream, keep it alive, passion will take you there

“ Setiap orang berhak sukses, setiap orang berhak bahagia. Perjalanan menuju sukes dan bahagia dimulai dari mimpi / cita - cita masing-masing. Jika kita memilih untuk menempuh perjalanan tersebut seperti aliran air maka kita hanya akan sampai pada comberan, sungai, danau, laut atau tempat-tempat lain yang lebih rendah. Namun jika kita menetapkan tujuan hidup (mimpi/cita-cita) dengan jelas maka kita bisa menetapkan jalan mana yang akan kita tempuh agar perjalanan menuju sukses dapat tercapai dengan lebih cepat, lebih baik dan lebih bermakna dengan penuh gairah“.